Tutorial Wordpress Pemula Mudah Dan Lengkap

Belajar Wordpress Cara Mudah Dan Terlengkap Mungkin.

Anda sudah mengetahui untuk memulai bisnis online, setidaknya kita harus memiliki sebuah website atau blog sebagai media utama di dunia online.







Akan lebih bagus lagi jika Anda bisa membuatnya sendiri karena selain menghemat biaya, Anda juga bisa mengembangkan bisnis dari penguasaan membuat website atau blog yaitu dengan menggunakan WordPress.


Apa itu WordPress?

WordPress adalah sebuah script instan pembuat blog dan CMS. Dengan menggunakan WordPress, maka Entersatu bisa memiliki sebuah website hanya dalam hitungan menit saja!

Nah...kalau Entersatu masih awam dengan WordPress, langsung saja download 2 video gratis yang saya buat tentang penjelasan lengkap apa itu WordPress melalui link berikut ini:

http://bit.ly/ZQW2wm

Beberapa hari yang lalu saya juga sudah mengupdate dengan tambahan video baru tentang bagaimana mengubah bahasa Inggris blog WordPress menjadi bahasa Indonesia yang banyak di request oleh temen-temen yang lain.

Video update terbaru ini khusus member premium, jadi kalau mau mempelajari video ini, silahkan upgrade ke member premium setelah registrasi. 

Selengkapnya silahkan cek langsung di:

http://bit.ly/ZQW2wm

Semoga bermanfaat!

Salam hangat,